-->

Kekurangan Motor Matic

DICAT OTOMOTIF - Motor matic dalah jenis motor yang paling populer di Indonesia, keduanya bahkan menghiasi lebih dari 90% jalanan di Indonesia. Kedua jenis motor ini tentu memiliki kekurangan dan kelebihan yang patut anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membelinya.

Kekurangan motor matic

Cenderung lebih boros penggunaan bahan bakarnya
Salah astu kekurangan dari penggunaan motor matic adalah masalah bahan bakar. Matic merupakan salah sat jenis kendaraan yang menyedot bahan bakar lebih banyak. Meskipun proses pembakaran sudah lebih efisien, namun apabila dibandingkan dengan motor bebek biasa, matic cenderung lebih boros dan lebih banyak penggunaan bahan bakarnya dibandingkan motor bebek.

Service motor yang cukup repot, karena harus membuka dek motor
Ketika akan melakukan service, maka menggunakan motor matic cukup repot, karena harus membuka dan juga membongkar dek motor terebih dahulu. Hal ini agak merepotkan, dan cukup menguras waktu. Namun demikian, proses servis tentu saja tidak repot, dan tidak membutuhkan teknik – teknik khusus.

Performa yang tidak sebaik motor bebek atau motor yang menggunakan gigi
Performa motor matic, terutama dari segi akselarasi, masih kurang baik dibandingkan dengan motor gigi. Meskipun demikian, ternyata tenaga motor matic di putaran atas cukup tangguh dan bertenaga. Namun demikian, start awal pada motor matic, terutama yang masih standar, tidak telalu baik dibandingkan dengan motor bebek.

0 Response to "Kekurangan Motor Matic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel